Jumat Curhat Cara Polsek Curug polresta serkot polda banten, Dengan Masyarakat

POLRESTA SERKOT_ Jumat,09/06/2023 Polsek Curug Polresta Serkot mendekatkan diri dengan warga masyarakat dengan giat Jumat Curhat

Giat jumat curhat di laksanakan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot Iptu Deden Sahrul dikarenakan Kapolsek Curug tidak dapat hadir dikarenakan Sedang kepentingan dinas.

Giat di lakukan dilink Kebon jati Kel Kamanisan Kec Curug Kota Serang kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Curug Polresta Serkot AKP Ahmad Rifa’i S.H atau yang mewakili Kanit Binmas IPTU DEDEN SAHRUL menyampaikan”kami Polsek Curug Polresta Serkot melaksanakan giat jumat curhat guna menyampaikan pesan kamtibmas dan mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat secara langsung serta mencari solusi”.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan jum’at curhat dari Polsek Curug Polresta Serang Kota dapat terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat tersebut dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”,ungkap Deden Sahrul.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …