Jum’at Curhat, Kapolsek Sobang bersama Komunitas Penghulu Desa se Kec. Sobang.

Jum’at Curhat, Kapolsek Sobang bersama Komunitas Penghulu Desa se Kec. Sobang.

Lebak  – Dalam mendengarkan aspirasi Masyarakat Polsek Sobang Polres Lebak menggelar kegiatan Jum’at Curhat mendengarkan Keluh Kesah, saran dan kritik Masyarakat terhadap situasi Kamtibmas maupun pelayanan kepolisian di wilayah Kec. Sobang Kab. Lebak yang berlangsung di Kantor KUA Kecamatan Sobang Kab. Lebak. Jum’at ( 24/02/2023).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua KUA Kec. Sobang dan Komunitas Penghulu Desa Kec. Sobang Kab. Lebak.

“Dengan terciptanya hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan Tokoh dan Komunitas warga masyarakat tidak ada kecanggungan lagi pada masyarakat saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada kami anggota Polsek Sobang,” ujar Kapolsek.

Selain untuk mendengarkan curhatan Masyarakat, melalui giat ini pun sebagai upaya mempererat tali silahturahmi mengimplementasikan Polri ada dan hadir di tengah Masyarakat.

” kita dengar kan semua keluh kesah Warga Masyarakat jangan sungkan juga untuk memberi masukan saran dan kritik kepada kami khusus nya anggota Polsek Sobang untuk kemajuan Institusi Polri, saya selaku Kapolsek sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat atas kerjasama nya sehingga di Kecamatan Sobang sampe saat ini tetap aman dan kondusif,” tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …