Jumat Curhat Polsek Jawilan Polres Serang Dengan Siswa SMP/ SMK Karya mandiri, Eratkan Komunikasi dan Silaturahmi

SERANG – Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara maraton oleh Polsek Jawilan Polres Serang dalam rangka *Program Quick Wins Presisi TW III tahun 2023, menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di SMP/SMK Karya Mandiri, Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Jumat (15/9/2023) Pukul 09.30 wib, yang di hadiri Bhabinkamtibmas desa Kareo.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K, melalui bhabinkamtibmas mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Jawilan Polres Serang dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pelajar dan juga masyarakat.

Kali ini silaturahmi dilaksanakan bersama pelajar, silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan siswa. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan siswa secara langsung,” ungkap.

Dalam uraian Kegiatan tersebut bhabinkamtibmas melaksanakan Jumat Curhat dengan berdialog dan diskusi.

Selanjutnya acara dikemas dengan tanya jawab seputar Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan dengan Curhatan yang di sampaikan.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas bersama para guru SMP IT dan. SMK karya mandiri melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka *Program Quick Wins Presisi TW III tahun 2023.*

Curhatan Siswa siswi, Arip menanyakan dirinya dan teman-temannya agar tidak terpengaruh dan ikut ikutan tawuran, dan Yani bertanya cara seleksi masuk polwan.

Menanggapi pertanyaan tersebut Bhabinkamtibmas menjawab,

1. Di saat jam jam kegiatan belajar mengajar siswa Jangan bolos Sekolah . Pulang sekolah jangan ada yang nongkrong. Langsung pulang kerumah.

2. memberikan arahan terkait Siswi persyaratan seleksi polwan sehat jasmani dan rohan, tinggi badan 160 Cm, memiliki pisik yang baik .

Kegiatan yang Juga dihadiri para guru ini berjalan dengan lancar, selanjutnya siswa pulang dengan tertib.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …