Jumat Sehat, Personil Polres Pandeglang Laksanakan Jalan Santai

 

Dalam menjaga kebugaran tubuh di tengah tantangan tugas, jajaran Polres Pandeglang melaksanakan olahraga pagi bersama, Jumat (15/10/2022) puku 08.00 wib

Kegiatan olahraga tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir.

Sebelum melaksanakan senam pagi seluruh personil terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang di pimpin oleh Ps.Kasipropam Polres Pandeglang Ipda Deden.

Olahraga diawali dengan gerakan peregangan otot dan dilanjutkan dengan melakukan jalan santai menuju alun-alun Pandeglang.

Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir mengatakan kegiatan olahraga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para anggota Polres Pandeglang supaya tetap fit dan sehat di tengah cuaca yang tidak menentu di musim penghujan ini, dan juga sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil.

“Kegiatan olahraga bersama di Polres Pandeglang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan,” tandas Kompol Abul.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …