Kabag Ops Polres Serang Kabupaten, Cek Kesiapan Pos Pam Pengamanan Arus Mudik Ahir Tahun (Nataru)

whatsapp-image-2019-12-21-at-10-25-19


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
SERANG – Kepala bagian operasional (Kabag Ops) Polres Serang Kabupaten Kompol Kosasih didampingi Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno melakukan pengecekan kesiapan Pos PAM arus mudik akhir tahun, Natal dan tahun baru, di Pos PAM Ciruas, Sabtu (21/12/2019) pagi.

“Pagi ini kami melaksanakan pengecekan kesiapan Pos PAM dan Pos Yan pengamanan arus mudik akhir tahun, Natal dan tahun baru, sekaligus kesiapan operasi lilin Kalimaya 2019,” kata KabagOps Polres Serang Kabupaten Kompol Kosasih saat ditemui di lokasi.

Untuk memberikan jaminan keamanan, lanjut Kosasih, Jajaran Polres Serang Kabupaten telah menyiapkan tujuh (7) Pos PAM yang sudah di siapkan dibeberapa titik.

“Kita siagakan tujuh Pos PAM. Ciruas, Petir, GT Ciujung, Interchange, Kawasan Modern, dan perempatan Asem Cikande,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, dalam menyambut natal dan tahun baru, agar tidak merayakan dengan berlebihan. Tidak menyalakan petasan, kembang api dan hal-hal yang dapat menggu kamtibmas.

“Kami dari Polres Serang Kabupaten mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Serang agar merayakan tahun baru dengan hal-hal positif. Mari jaga kamtibmas bersama-sama,” tutupnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …