Kabag SDM polresta serkot pimpin apel pagi anggota polresta serkot polda banten, ingatkan hindari pelanggaran disiplin personel

 

POLRESTA SERKOT_ Kabag SDM Polresta serkot Pimpin pelaksanaan apel pagi berikan arahan kepada personel Polresta Serkot Polda Banten di Lapangan Hitam Polresta serkot.
pada Kamis, 08/06.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag SDM Kompol. Asroji, S.H., M.M., menuturkan kepada personel Polresta serkot untuk selalu laksanakan apel Pagi, karena dalam apel pagi merupakan sarana penyampaian arahan Pimpinan dan kedisiplinan personel Polresta serkot.

kabag SDM Polresta Serkot Polda Banten menuturkan  dengan semangat kedisiplinan Personel Polri pada Polresta Serkot, agar selalu pedomani apa yang menjadi tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Kabag SDM polresta serkot juga menambahkan singkapi perilaku kehidupan personel jangan selalu melihat ke atas karena itu bahaya jika personel kurang bersyukur karena itu awal mula personel rawan melakukan pelanggaran.

Selalu tanamkan hidup sederhana oleh personel polresta serkot, tinggalkan “hedonisme” pola hidup bermewah-mewahan.

Saya minta tidak ada personel polresta serkot yang melakukan pelanggaran sekecil apapun baik itu pidana dan kode etik profesi polri. Tambah Kabag SDM polresta serkot polda banten.

Jaga selalu solidaritas, dan jaga selalu kesehatan personel polresta serkot Polda Banten agar kita bisa menjalankan tugas dengan maksimal. Tutup Kabag SDM Polresta Serkot Polda Banten.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …