Kabagops Polres Cilegon Cek Personel dan Pastikan Tak Bawa Senjata Api Pengamanan Unjuk Rasa

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Cilegon- Dalam rangka memastikan tidak adanya Personel Polres Cilegon yang membawa senjata Api dalam Pengamanan Unjuk Rasa Tolak UU Omnibuslaw di depan Pemkot Cilegon, Kabagops beserta Kasi Propam Melaksanakan Pemeriksaan Personel, Selasa, 20/10/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Tolak Omnibuslaw didepan Kantor Pemkot Cilegon, sesuai Perintah Bapak Kapolres Cilegon Saya bersama Kasi Propam Melaksanakan Pemeriksaan Personel dan memastikan tidak membawa Senjata Api.

Kami periksa satu persatu Personel guna memastikan tidak ada penggunaan Senjata Api dalam pengamanan Unjuk Rasa Hari Ini didepan Pemkot Cilegon, ini upaya kami guna tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan. Tutup Kompol Bambang.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …