Kabaintelkam Polri dan Kapolda Banten Hadiri Vaksinasi, Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan


Serang – Bidpropam Polda Banten laksanakan pengamanan kunjungan kerja Kabaintelkam Polri dan Kapolda Banten dalam acara gebyar vaksinasi Booster presisi di World Of Wonders Theme Park Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten pada Jum’at (01/04).

Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh AKP Suwandi bersama personel Bidprovost Polda Banten.

Saat sitemui Kabid Propam Polda Banten mengatakan bahwa Bidpropam ikut mengamankan kunjungan kerja Kabaintelkam Polri dan Kapolda Banten.

“Sebagaimana salah satu tugas Bidropam Polda Banten yaitu mengawal, mengamankan Pimpinan Polri maka saat ini personel Bidpropam turut mengamankan kegiatan Kabaintelkam Polri dan Kapolda Banten dalam acara vaksinasi dan melakukan zoom meeting yang dipimpin Kabaintelkam Polri mewakili Kapolri dengan didampingi Kapolda Banten untuk mengecek pelaksanaan dan capaian vaksinasi diseluruh Polda yang ada di Indonesia,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menambahkan dalam pengaman tersebut personel Bidpropam bertugas  memonitoring seluruh personel Polri yang mengikuti pengamanan agar bekerja sesuai SOP.

“Dalam kegiatan tersebut Bidpropam melakukan pengamanan  dan monitoring terhadap pengamanan dan pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan lancar sehingga masyarakat dan personel dapat menerapkan protokol kesehatan,” tutur Yudho Hermanto.

Saat ditemui dilokasi AKP Suwandi mengatakan bahwa kegiatan berjalan lancar. “Pengamanan kegiatan kunjungan kerja Kabaintelkam Polri dan Kapolda Banten berjalan lancar dan aman serta seluruh personel baik Lalulintas, vaksinator maupun yang melaksanakan tugas pengamanan di lokasi melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang berlaku,” tutup AKP Suwandi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sambangi Security, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Berikan Arahan

Cilegon – Dalam Rangka Pembinaan Security dan Guna Memelihara Harkamtibmas, Sebagai Petugas satuan pengamanan atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.