Kabid Humas Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus Majelis Pekerja Harian PGI Provinsi Banten

Serang-Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga hadiri pelantikan Pengurus Pekerja Harian Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Banten di Gereja GKI Serang, Jalan Diponegoro No. 4 Kota Serang,(31/10).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekertaris Umum (Sekum) PGI Frits Manuputi, Kepala Kantor Wilayah Banten Dr. H. Nanang Fatchurochman, Ketua FKUB Propinsi Banten Dr. H. Asep Muhamad Romli dan beberapa ketua organisasi keagamaan di Propinsi Banten.

Sekum PGI Pendeta Frits Manuputi melantik Majelis Pekerjaan Harian PGI Wilayah Banten yang diketuai oleh Pendeta Benny Halim, Badan Pemeriksa Perbendaharaan PGI Wilayah Banten yang diketuai oleh Origene Hia dan Majelis Pertimbangan PGI Wilayah Banten yang diketuai oleh Pendeta Elkarya C. Talumbanua.

Dalam sambutanya, Sekum PGI mengatakan agar pengurus yang baru dapat mengalirkan damai sejahtera sukacita kepada masyarakat sekitar dan bersama banyak pihak dapat mengelola tantangan transformasi informasi digital.

Ditempat yang lain Wakil Gubernur H. Andika Hazrumi secara online mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru, dan berharap semoga pengurus dapat menjaga kualitas kerukunan beragama serta dapat berkontribusi optimal terhadap pembangunan daerah.

Saat ditemui dilokasi Kabid Humas Polda Banten mengharapkan para pengurus yang baru saja dilantik dapat membangun bekerja sama erat antar lintas komunitas, lintas agama dan terutama dengan pemerintah. “Pengurus yang baru diharapkan dapat mendukung secara optimal program pemerintah dalam penanganan Covid-19, pelaksanaan vaksinasi nasional dan juga pemulihan ekonomi nasional,” tutup Shinto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *