Kabidhumas Polda Banten silaturahmi Visit media Ke Kantor Media Cetak Banten Pos

whatsapp-image-2019-08-14-at-16-09-47-2

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam beserta jajaran melaksanakan kegiatan Visit media Ke Media Cetak Banten Pos, di Kp Calincing No. 66, Tembong, Cipocok Jaya, Tembong, Serang, Kota Serang, Banten, Rabu (14/8/2019).

Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam didampingi Akp Mochamad Ridzky salatun,S.Ik, Iptu E.Yudhiana, disambut langsung oleh Pemred Media Banten Pos Chandra Magga (Daeng)

“Kami mewakili pimpinan Polda Banten mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pemred media banten pos yang telah menerima kedatangan kami dengan program Visit Humas,”ucap Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H melalui Kasubbid penmas Bidhumas Polda Banten Kompol E.Rupiadam.

Kasubbid Penmas mengungkapkan Semoga kedepannya bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lahi, bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya.

Pemred Media Banten Pos Chandra Magga (Daeng) menyambut baik atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten yg diwakili kasubbid penmas ke kantor media banten pos. Melalui kunjungan tersebut bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan media banten pos

“hubungan polisi dengan wartawan media banten pos ini kan tidak bisa dipisahkan. Karena itu saya berharap kerjasama ini bisa berlangsung baik,” katanya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …