Dalam Rangka Hkgb Ke-67,Ketua Bhayangkari Daerah Banten Beserta Pengurus Gelar Bakti Sosial

whatsapp-image-2019-08-14-at-16-31-48-3

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Dalam Rangka hari kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019 Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus bhayangkari daerah banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertempat di Yayasan Bani Syifa Jl. Tambak Pamarayan Kp. Tegal Rt/Rw 015 / 003 Ds. Panyabrangan Kec. Cikeusal Kab. Serang, Rabu (14/8/2019), pukul 12.30 Wib.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir beserta pengurus bhayangkari daerah banten disambut langsung oleh Pimpinan/Ketua Yayasan Bani Syifa KH. Syahrudin.

Kegiatan di awali dengan pembacaan doa selanjutnya KH. Syahrudin Pimpinan/Ketua Yayasan Bani Syifa memgucapkan Terimakasih kepada Ibu – Ibu Bhangkari Daerah Banten atas kunjungan ke tempat yayasan Bani Syifa kami berdiri 1991 dan mendapatkan izin sejak 2010 yang mana Bani Sifa ingin berdedikasi kepada Bangsa, agama dan Negara

“Kami atas nama Bani Syifa meminta maaf atas kekurangan tempat ini, saat ini Bani syifa menampung pasien Rehabilitasi Ekspsikotik Kejiwaan dan Narkoba sebanyak 158 orang dengan rincian 138 organg laki – laki 20 orang perempuan yang kami bina saat ini, ” Katanya.

KH. Syahrudin berharap semoga ibu bisa membantu kedepanya dalam halnya donatur, dan kami akan membangun musholah untuk ibadah.

“Ibu Bhayangkari agar dapat tawadu mensuport dan mendukung kegiatan Bani Syifa agar anak anak yang sedang di sembuhkan dapat segera sembuh karena saat ini yang sudah membaik ada 39 Orang.” Ujarnya.

Kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir melakukan simbolis pengguntingan pita peresmian Gedung Sekretariat yayasan Bani Syifa, dan di lanjutkan pengecekan pasien Rehabilitasi Ekpisikotik Kejiwaan dan Narkoba di Ruang Rehabilitasi Bani Asyifa.

About

Check Also

Jadwal Samsat Keliling Hari Ini, Berikut Lokasi Samsat Keliling Polda Banten

SERANG – Polda Banten pada hari Jumat (24/09) menggelar layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *