Kanit binmas polsek banjarsari polres lebak Melaksanakan silaturahmi kepada warga Kerta

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Banjarsari , Aipda Zecky.za melaksanakan giat silaturahmi sekaligus sambang dengan warga masyarakat Desa.Leuwiipuh Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. Sabtu (18/11/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari melaksanakan silaturahmi dan sambang desa sekaligus memberikan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan ketertiban di masyarakat nya masing-masing.

selain itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mengaktifkan kembali ronda malam hari sebagai bentuk kepedulian masyarakat menjaga lingkungan nya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat.SH, mengatakan.

“Kita dari Polsek Banjarsari mengedepankan anggota bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat silaturahmi sekaligus sambang kepada warga masyarakat.

“Selian itu kita selaku anggota kepolisian Polsek Banjarsari Polres Lebak juga mengajak kepada warga masyarakat, untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan Lingkungan masing masing apabila ada suatu hal dilingkungan nya agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas nya masing masing;’-ucap Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …