Polsek Bojongmanik Polres Lebak Tingkatan Patroli Gedung Sekolah Di Wilayah Bojongmanik

Lebak – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas serta mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas pada saat jam rawan, Petugas Patroli Polsek Bojongmanik Polres Lebak melaksanakan Patroli Malam dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bojongmanik. Jum’at Malam, 17/11/2023

Piket Siaga Polsek Bojongmanik melaksanakan kegiatan rutin Patroli Malam dengan sasaran sekitar gedung perkantoran dan sarana pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja menyampaikan, dalam pelaksanaan Patroli Personel Piket Siaga Polsek Bojongmanik memastikan keamanan dilingkungan perkantoran dan gedung sekolah yang berada di wilayah Hukum Polsek Bojongmanik dalam kondisi aman.

Kegiatan Patroli ini akan terus kami tingkatkan, kami berharap warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi yang selalu siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat”, tutup Kapolsek Bojongmanik AKP Usep.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …