Kanit Binmas Polsek Bojong Hadiri Perpisahan Siswa / Siswi SD N 1 Bojong

Pandeglang – Ps. Kanit Binmas Polsek Bojong Polres Pandeglang AIPDA RASTONO Menghadiri kegiatan Perpisahan Siswa / Siswi SD N 1 Bojong Kec. Bojong Kab. Pandeglang Tahun 2022 yang dilaksanakan di Halaman Sekolah SD N 1 Bojong ( Kp. Jasugih Ds. Cijakan Kec. Bojong Kab. Pandeglang ), Kamis (09/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut AIPDA RASTONI di Undang oleh Pihak Sekolah sebagai Pembicara dan untuk memberikan Sambutan serta Masukan kepada para Siswa dan Siswi nantinya, hal tersebut agar nantinya mereka dapat melanjutkan ke Jenjang yang lebih tinggi jangan sampai salah Melangkah.

Dalam Sambutanya AIPDA RASTONO Mengatakan sebagai Generasi Penerus Bangsa yang Bermoral Pancasila agar nantinya menjadi Individu yang di Butuhkan Bangsa untuk melanjutkan dan meneruskan Kemajuan Bangsa ini.

“Ini adalah Langkah Kalian menuju Cita – Cita kalian nanti, jangan sia – siakan, Kejar terus Cita – Cita kalian jangan mudah untuk Putus Asa”. Ucapnya.

AIPDA RASTONO juga memberikan Arahan kepada Orang Tua / Wali Murid untuk selalu Mendukung Perkembangan Pendidikan terhadap Anak.

Kepala SD N 1 Bojong Bapak LILI HAMBALI memberikan Apresiasi kepada Jajaaran Polsek Bojong Polres Pandeglang yang telah Menghadiri Acara tersebut guna memberi masukan kepada Anak Didik Kami sehingga mereka nantinya lebih baik.

( Nena )

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …