Kanit Binmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Mengisi Acara Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan di Mesjid Al Barokah Cibadak

PANDEGLANG,- Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten, Bripka Asep Saprudin PS Kanit Binmas menghadiri dan mengisi pengajian MUI kecamatan Cimanggu yang di hadiri Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua MUI dan perangkat desa, pada Minggu (28/08/2022).

Adapun susunan acara yang pertama pembukaan di lanjutkan pembacaan ayat suci Alquran yang di bacakan oleh Ustad Rudi dari Kp Banjaran desa Keramat jaya, juga sambutan dari kepala desa Sdr Oyok desa Cibadak, sambutan ketua MUI kecamatan Cimanggu Kiyai Yayan HS dan dari perwakilan muspika di wakili oleh Bripka Asep Saprudin (PS Kanit Binmas Polsek Cimanggu). Untuk tema Acara pembacaan kitab jalalen di bacakan oleh kiyai Habib dan pembahasan kitab tauhid oleh usatad Mahdi.

“Melalui pengajian ini mengharapkan kepada Tomas, Toga, dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat sehingga terciptanya situasi kondusif, dan mudahan-mudahan pengajian dan silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik,” kata Bripka Asep.

Ia juga menghimbau melalui kegiatan ini, elemen masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, sekaligus juga mengantisipasi akan aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini.

“Sehingga berkordinasi yang lebih baik dalam menciptakan Situasi yang kondusif,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman mengatakan kepolisian saat ini harus berada di tengah-tengah masyarakat dapat mendengar dan menggali informasi, khususnya mengikuti pengajian MUI ini guna memberikan kenyamanan warga masyarakat sekitar.

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.