Kanit Binmas Polsek Kopo Polres Serang Sambang Dan Berdialog Kamtibmas

SERANG – Mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang Kanit Binmas IPDA Heru meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Kopo, Selasa (21/02/2023) melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Staf Desa Mekarbaru Kec. Kopo Kab. Serang. guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan staf Desa.

Ini sudah menjadi kewajiban saya selaku Kanit Binmas yang bertugas untuk memberik pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat masalah Kamtibmas serta untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan para Bhabinkamtibmas” ucap IPDA Heru.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas IPDA Heru memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya

Ditempat terpisah, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas sebagai Basis deteksi dini pencegahan gangguan kamtibmas. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang rutin mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …