Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Budayakan DDS (Door To Door System) ke Kampung-Kampung

img-20170905-wa0029

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pandeglang, Dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi Bripka Rona melaksanakan giat rutin dan membudayakan giat sambang dari rumah kerumah warga/DDS terkait dengan masalah kamtibmas yang aman dan kondusif bersama Babinsa Sertu Yogi,Rabu (13/12).

Dalam giat tersebut Kanit Binmas menyambanngi Tokoh masyarakat Haji Udin dan ketua Rw setempat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas terkait pentingnya menjaga kerukunan antar warga,selain itu juga dihimbau kepada warga untuk secara aktif meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal antisipasi masuknya orang asing yang tidak dikenali.

Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan kegiatan DDS merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dalam menjalin kedekatan kepada semua lapisan masyarakat,menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas untuk menemukan solusinya dalam rangka mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.

“Dengan cara tersebut diharapkan akan ada kedekatan diri dengan masyarakat setempat, dengan demikian masyarakat akan mudah melakukan koordinasi baik tentang Kriminalitas, Ketertiban Umum dengan cara berbagi informasi yang terjadi di Desa ” jelasnya.

Penulis : Opr. Polsek Mandalawangi

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …