Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama Forkopincam Kecamatan Cihara dihadiri Sertijab Kepala Desa Barunai

Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat bersama Forkopincam Kecamatan Cihara hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Barunai dari Bpk. Deden Budiman (Plt Kepala Desa) kepada Hasan (Kepala Desa Depinitif) hasil pemilihan serentak tahun 2022 bertempat di Kantor Desa Barunai Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten Rabu (07/12/2022).

“Dikegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Barunai tersebut hadir Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Kasi Pemerintahan Kecamatan Cihara Bpk A. Hendriana S.IP., bersama Babinsa 0314/Panggarangan Serma M. Idris, Anggot Pol PP Kecamatan Cihara Bpk Mayudi dan Stap Sdri Siti Solihat, Ketua BPD Bpk Wawan, Para RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Plt Kepala Desa Deden Budiman dan Kades hasil pemilihan serentak tahun 2022 Bpk Hasan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan “bahwa benar anggotanya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas hadiri kegiatan Sertijab Kepala Desa Barunai.

“Dengan hadirnya Polri dikegiatan tersebut guna menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta bangun kemitraan dan Sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, baik dengan TNI maupun dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa.” Ujarnya.

“Kasi pemerintahan Cihara A. Hendriana S.IP., dalam sambutanya mengatakan ”Saya berharap dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Barunai dari Plt Kades Bpk Deden Budiman ke Kepala Desa Devenitif Bpk Hasan, agar segera bisa melaksanakan tugas pokok dan fumgsinya (Tupoksi), Ucap Kasi pemerintahan.

Lanjut A.Hendriana saya juga meminta supaya kepala desa yang baru yaitu Bpk Hasan yang baru saja melaksanakan sertijab agar selalu bersinergi baik dengan Prades, Lembaga Desa dan Forkopimcam, Tegasnya.

Hal senada dikatakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) dan Serma M. Idris (Babinsa), Kami juga berharap agar Kades Devenitif ini selalu bersinergi dengan kami, pabila ada kegiatan atau pun persoalan jangan ragu untuk menghubungi kami,”Ujarnya.

“Bpk. Hasan selaku Kepala Depinitif mengungkapkan” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika Kecamatan Cihara atau yang mewakili atas kehadirannya, pada prinsipnya saya siap melaksanakan tugas dan pastinya saya akan selalu bersinergi Baik Dengan Pori TNI dan Pemerintahan Kecamatan Cihara maupun dengan lembaga manapun dan juga siap melanjutkan program Program sebelumnya, Tuturnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …