KANIT BINMAS POLSEK PICUNG MENGISI KEGIATAN MOS DI SEKOLAH DENGAN PENYULUHAN

img-20170726-wa0023

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Sehubungan dengan dimulainya ajaran baru tahun ajaran 2017 / 2018, seluruh kegiatan sekolah dimulai kembali selepas libur kenaikan sekolah dan libur hari raya Idul Fitri yang jatuh bersamaan, selain itu pihak sekolah juga dihadapkan dengan kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) yang mana diperuntukkan bagi siswa baru untuk mengenal lingkungan sekolah.

Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 sekitar jam 09.00 wib bertempat di Sekolah Alam Yayasan Mardhatillah, desa Ciherang, Kec. Picung, Kab. Pandeglang Kanit Binmas Polsek Picung, Bripka Didit diminta oleh pihak sekolah untuk menyampaikan materi kepada siswa baru dalam rangka Masa Orientasi Sekolah dengan tema “Kenakalan Remaja dan Narkoba, dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Yayasan Sekolah Alam, Bapak Ade, Kapolsek Picung, Iptu Riyadi dan para guru / pengajar .

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Didit memaparkan tentang hal-hal yang berkaitan dengan kenakalan remaja, dan menghimbau kepada seluruh siswa-siswi yang hadir agar berhati-hati dalam pergaulan agar tidak terjerumus menggunakan Narkoba apalagi menjual/mengedarkannya.

Pihak sekolah dan Polsek Picung berharap agar para siswa maupun siswi dapat mengetahui batasan pergaulan sehari – hari serta mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba sehingga terwujud siswa yang berprestasi dan bebas dari narkoba.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polsek Picung

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Tingkatkan Kompetensi, Wadirlantas Polda Banten Edukasi Penyidik Laka Lantas

SERANG – Untuk merefresh kembali para Penyidik Laka Lantas di lingkungan Polda Banten, Wadir Lantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *