“Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten, Patroli Sambangi Kantor Lurah Sepang Sampaikan Pesan Kamtibmas”

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten Bripka Anggi Novanda sambang ke kantor Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan, berikan himbauan Kamtibmas kepada staf Kelurahan dan sampaikan himbauan Protokol kesehatan, Rabu (31/05/2023).

Sebagai anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mana mereka senantiasa melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan menjalin silaturrahmi, kegiatan sambang agar senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut  Bhabinkamtibmas Bripka Anggi Novanda melakukan koordinasi dengan staf kelurahan terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah binaan.

Kegiatan sambang terhadap staf Kelurahan Sepang untuk mempererat hubungan silaturrahmi guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …