Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Kerja Bakti Bersama Warga Desa Nameng

LEBAK, -Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Purwanto.SH,bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong, di Jalan Poros Blok Ranca Bala,Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (11/12/2022)

Kerja Bakti di hadiri oleh Kades Nameng,Kanit Bimas Polsek Rangkasbitung, Ketua BPD Desa Nameng,Ketua LPM Desa Nameng, RT/RW Desa Nameng, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung bersama warga masyarakat Desa Nameng dan Kades Nameng, melaksanakan kerja bakti,membersihkan rumput di jalan,sekaligus memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Nameng.

“Selain itu kita juga mengajak kepada warga masyarakat agar ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …