Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Pengamanan Pentas Wayang Golek di Hut Kabupaten Lebak ke 194

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iean Hermansyah.SH, Pimpin Apel pengamanan pentas Wayang Golek, dalam rangka Hut Kabupaten Lebak ke 194, yang di gelar di alun-alun Rangkaabitung, Kabupaten Lebak.Sabtu malam 10 Desember 2022,pukul.19.00 Wib.

Kegiatan pengamanan pentas Wayang Golek di Hut Lebak ke 194, AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di ikuti Kaur Binops Lantas, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung dan 40 anggota gabungan bersama Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Dalam apel tadi kita menyampaikan arahan kepada peserta apel untuk senantiasa waspada dan berhati-hati, gunakan Body System, diman anggota yang melaksanakan tugas minimal 2 personil dan laksanakan giat pengamanan ini dengan penih rasa tanggung jawab.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para pengunjung yang membawa kendaraan roda dua, agar kendaraannya di parkir di tempat aman, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …