Kanit Patroli Polsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Ops Cipkon KRYD DI Wilayah Kecamatan Panongan.

Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan malam hari, Ipda Ngadio Kanit Patroli pimpin kegiatan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Kecamatan Panongan. Rabu (27/10/2021)

Pada kesempatan ini Ipda Ngadiyo bersama anggota piket Polsek laksanakan Patroli Mobile Blue Light dalam melakukan Pengawasan Lokasi rawan guantibmas obyek Vital antara lain Minimart, Alfa Mart, Indo Mart, Kantor Bank, ATM 24 Jam, Mall Ciputra dan Mall Eco Plaza.

Selain Patroli, Kanit Patroli berkesempatan melakukan imbauaan kamtibmas kepada muda mudi yg tengah nongkrong hingga larut malam dan tidak ada kepentingan agar kembali kerumah masing – masing mengingat masih berlakunya PPKM Level 3 di Kabupaten Tangerang.

“Kami dari Polsek Panongan Polresta Tangerang mengimbau kepada masyarakat sekitar dan para pedagang untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan terjadinya cluster baru dalam penyebaran Covid-19.” Imbaunya

Selanjutnya Ipda Ngadiyo bersama Anggota Piket Polsek melakukan lemeriksaan kelengkapan surat – surat Kendaraan bermotor bagi pengendara yang melintas di sepanjang jalan Boulevard Citra Raya

“Diharapkan dengan rutin dilaksanakan Ops Cipkon Ini akan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Panongan sehingga warga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat. Pungkas Ipda Ngadiyo.

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *