Kanit Sabhara Polsek Pabuaran Polresta Serkot Giat Rutin Patroli Ciptakan Kamtibmas Aman Darkum

 

Polresta Serkot | Personil Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Ipda Lukmanul hakim dan anggota polsek pabuaran  melaksanakan Patroli wilayah dengan berdialog dengan Sekuriti universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang berada di jln. Palka kecamatan pabuaran, Rabu,(22/03/2023).

Ipda Lukmanul hakim mengatakan bahwa dirinya  melaksanakan Patroli wilayah bertujuan untuk cipta kondisi warga masyarakat yang aman dan kondusif agar masyarakat dalam melakukan giat sehari- hari merasa nyaman.

Dalam dialog dengan Petugas Sekuriti universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang berada di kecamatan Pabuaran ini dirinya memberikan pesan-pesan kamtibmas, dan jangan ragu bilamana ada kejadian gangguan Kamtibmas sesegera mungkin lapor ke Polsek Pabuaran maupun anggota Babin yang membina desa tersebut.

Sebagai upaya cipta kondisi untuk menjaga lingkungan sekitarnya tetap aman dan tentram, di sela perbincangan Ipda Lukmanul hakim memberikan Penekanan himbauan kepada Petugas Sekuriti, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai,S.H, mengatakan Patroli wilayah, rutin di laksanakan anggotanya sebagai antisipasi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya, selain itu merupakan bentuk pelayanan kepolisian untuk masyarakat sebagai usaha petugas menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, tutur kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …