Kanit Samapta Polsek Lebakgedong Polres Lebak Sambang Kantor Kecamatan Lebakgedong

Guna untuk menciptakan sinergitas kemitraan dengan seluruh Instansi pemerintahan sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Ps Kanit Samapta Polsek Lebakgedong Bripka Usman SY, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan para perangkat staf dan Masyarakat Kec. Lebakgedong Kabupaten Lebak, Jumat (28/07/2023).

Kapolsek Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Kanit Samapta sambang ke kantor Kec. Lebakgedong tersebut merupakan bagian dari pelayanan serta membangun sinergitas kemitraan dengan instansi terkait.

“Di harapkan dengan sambangnya Kanit Samapta ke kantor Kec. Lebakgedong dapat mempererat hubungan yang baik utuk mempermudah komunikasi dalam hal kamtibmas, “harapnya.

Dalam kesempatan tatap muka dan silaturahmi dengan aparatur Kecamatan, Kanit Samapta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Kecamatan.

“Kami selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat Kecamatan, kami juga mengajak mencegah aksi kriminalitas dan kenakalan remaja yang dilakukan mayoritas anak muda, “tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …