Kapolda Banten Apresiasi Proyek Perubahan Terkait Peran Penting Bhabinkamtibmas Dalam Membangun Sinergitas Melalui Sistem SUQUR

KOTA SERANG – Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho hadiri seminar implementasi proyek perubahan peserta pelatihan kepemimpinan nasional tingkat 1 angkatan L tahun 2021 kelompok I secara virtual. Kamis, (21/10/2021)

Adapun proyek perubahan tersebut berjudul “Peran Penting Bhabinkamtibmas Dalam Membangun Sinergitas Sebagai Langkah Percepatan Kegiatan Melalui Sistem SUQUR (Sosial Untuk Quick Respon)”. Dan ini merupakan proyek perubahan yang dicanangkan oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi sebagai salah satu peserta pelatihan kepemimpinan nasional tingkat 1 angkatan L tahun 2021.

Ditemui usai mengikuti seminar tersebut, Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengapresiasi terkait proyek perubahan yang berjudul “Peran Penting Bhabinkamtibmas Dalam Membangun Sinergitas Sebagai Langkah Percepatan Kegiatan Melalui Sistem SUQUR (Sosial Untuk Quick Respon)”.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Riki Yanuarfi atas diciptakannya proyek perubahan tersebut. Dan ini merupakan suatu inovasi yang pertama saya dengar, dan sistem ini atau inovasi ini harus dipertegas. Untuk itu saya menilai Kombes Pol Riki Yanuarfi memiliki kepemimpinan yang sangat baik terlihat selama menjabat sebagai Dirbinmas Polda Banten,” ucap Rudy Heriyanto.

Lebih lanjut, Rudy Heriyanto juga mengungkapkan bahwa peran Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak, terutama dimasa Pandemi Covid-19.

“Semoga implementasi Program ini dapat terlaksana dengan baik sebagai upaya membatu pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19,” harap Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …