Kapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada Sebelas Anggotanya Yang Berprestasi

img-20170317-wa0013

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk kasus yang dinilai menonjol berdasarkan frekuensi kejadian, yaitu 60 kasus curat, 55 kasus curanmor, 44 kasus penipuan, 39 kasus penyalahgunaan narkoba, dan penggelapan sebanyak 18 kasus.

Demikian yang disampaikan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat menjadi Inspektur upacara bulanan di hadapan seluruh personel yang di gelar di lapangan Mapolda Banten, Jum’at (17/03) pukul 07.00 wib.

Kapolda Banten menekankan untuk melakukan upaya-upaya tindakan kepolisian berupa pencegahan yang dapat menghilangkan kemungkinan terjadinya suatu kejadian yang tidak diinginkan.

“kita bukanlah pemadam kebakaran, untuk itu perkuat gelaran aksi preemtif dan preventif,” kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Ia menghimbau, kepada seluruh personel agar meningkatkan kinerja sesuai dengan fungsi dan tugas pokoknya masing-masing. Hal tersebut dapat diperkuat apabila disertai pembangunan sinergitas polisional yang berkelanjutan.

Untuk diketahui, selain pelaksanaan upacara bulanan, Polda Banten telah memberikan penghargaan kepada 11 (sebelas) anggotanya yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan yang memilik prestasi.

Penghargaan yang didapatkan berdasarkan penilaian dari satuannya, baik dalam pelaksanaan tugas dan prestasi lainnya yang dapat memberikan nilai positif bagi Polri.

About

Check Also

Kapolsek Panimbang kumpulkan anggota nya untuk kesiapan pilkades

Pandeglang- Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Akp Sugiar Ali Munandar,S.H, kumpulkan anggota nya untuk mengecek kesiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *