Kapolda Banten cek Lokasi Kebakaran, Kami Selidiki Penyebab Kebakaran

whatsapp-image-2020-10-24-at-11-11-50

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Fiandar didampingi oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si dan Kapolsek Cikande Kompol Ridzky Salatun melakukan Pengecekan TKP Kebakaran PT. Tunas Sumber Ideakreasi Kimia Kp. Banjar Sari Desa Cikande kec. Cikande Kab. Serang, Jumat, 23/10/2020 pukul 19.00 Wib

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan bahwa pihak kepolisian sudah turun ke lokasi TKP kebakaran untuk melakukan pengecekan, pengamanan, dan hasil pasti dari penyebab kebakaran tersebut.

“Pihaknya masih melakukan penyelidikan. Unit Identifikasi Satreskrim Polres Serang masih mencari sumber api dan penyebabnya dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ” Kata fiandar.

Fiandar menjelaskan hasil pengecekan dilokasi kebakaran ada satu korban Meninggal Dunia Devi (41) yang merupakan Karyawan tinggal di Jl. Kelapa dua Kel. Kagungan kota Serang, dan Imam (30) Luka ringan merupakan Karyawan tinggal di Kp. Ucuy kec. Kibin kab. Serang

“Dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Cikande untuk korban MD Devi (41) tidak ditemukan tanda luka-luka, dan Imam (30) dan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Cikande mengalami luka ringan dan Shock/trauma, ” Ujar fiandar.

Fiandar menyampaikan bahwa api diketahui muncul sekitar pukul 15.00 WIB di area produksi pabrik.

“yang terbakar diruang produksi dengan Jumlah tangki bahan kimia yg terbakar kurang lebih sebanyak 20 (dua puluh) tangki, dan Kerugian materiil sementara belum dapat dipastikan, ” Ujar fiandar.

Lebih lanjut Fiandar mengatakan Api berhasil dipadamkan pada pukul 19.00 Wib menggunakan 5 Unit Mobil Damkar terdiri dari 2 unit Damkar UPT Jawilan, 2 unit dari BPBD Kab. Serang dan 1 unit Damkar PT. Nikomas Gemilang. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …