Kapolda Banten Gandeng TNI dan Ulama Jamin Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru

img-20171224-wa0050-01

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Pengamanan perayaan natal dan tahun, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan pengecekan situasi dan keamanan gereja yang berada di wilayah Banten, Minggu (25/12) malam.

Pengecekan kali ini, Kapolda didampingi oleh oleh Karo Ops Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Danrem 064, BIN Prof Banten, Kanwil Kemenag, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh ulama dan masyarakat.

Saat ditemui di Gereja GBI Serang, Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, akan menjamin keamanan selama rangkaian perayaan natal berlangsung sampai akhir pada pelaksanaannya.

“Kami mewakili TNI dan Polri beserta unsur masyarakat menjamin kegiatan pengamanan ibadah Natal baik yang dirayakan kemarin sampai dengan nanti pergantian Tahun Baru,” kata Kapolda Banten.

Listyo Sigit mengungkapkan, keinginannya dalam menjaga keutuhan bangsa, ditunjukannya dengan melakukan pengamanan misa natal bersama TNI, tokoh ulama Banten, serta tokoh masyarakat.

“kehadiran anggota Polri bersama TNI, dan ulama Banten ini menunjukan kekompakan dalam menjaga keutuhan bangsa sehingga keamanan tetap
terjaga,” ungkap Listyo. (red)

About

Check Also

Akabri 1996 Bantu Pemulihan Sektor Ekonomi, Dengan Pemberdayaan UMKM Melalui Transformasi Digital

TANGERANG – Setelah 2 minggu melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial, hari ini merupakan puncak peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *