Kapolda Banten Hadiri Latihan Menembak Bersama PJU Polda Banten

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto hadiri latihan menembak Pejabat Utama Polda Banten, di lapangan tembak Polda Banten, Jum’at (24/9).

Hadir dalam latihan menembak, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto mengatakan latihan menembak ini untuk meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan memperkuat soliditas internal Polda Banten.

“Selain untuk mengasah keterampilan dalam menembak, yang paling penting ialah komunikasi dan kordinasi sesama satuan kerja di Polda Banten tetap terjaga,” kata Rudy Heriyanto.

“Latihan menembak ini juga merupakan olahraga, di masa pandemi Covid-19, olah raga sangat dibutuhkan. Dengan latihan menembak juga kita belajar untuk disiplin, melatih konsentrasi, meningkatkan keterampilan menembak dan menjunjung tinggi sportifitas,” tambah Rudy Heriyanto.

Terakhir Rudy Heriyanto menjelaskan bahwa Setiap yang mengikuti latihan menembak agar mentaati semua aturan dan ketentuan selama pelaksanaan menembak.

“Utamakan faktor keselamatan pribadi maupun materiil, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, serta mengutamakan disiplin dan tata tertib selama latihan.” tutup Rudy Heriyanto

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa latihan menembak ini rutin dilakukan setiap hari Jumat setelah olahraga pagi bersama. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …