Kapolda Banten Ikuti Rakor Mitigasi Bencana, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan


Serang – Bidpropam Polda Banten lakukan pengamanan pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) mitigasi bencana yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada Rabu (23/02).

Dalam kegiatan ini turut hadir Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto dan diikuti Polda seluruh Indonesia melalui zoom meeting.

Kegiatan tersebut tidak terlepas dari pengawasan Bidpropam Polda Banten yaitu melaksanakan pengamanan internal dengan cara mengawasi dan mengecek kehadiran personel Polri yang mengikuti kegiatan mulai dari awal sampai selesainya kegiatan tersebut.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa kami telah menugaskan anggota Bidpropam Polda Banten sebanyak 6 personel untuk melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka,” kata Yudho Hermanto.

Selanjutnya Kabidpropam meminta agar personel melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tugas pokok serta mengawal dan mengamankan Kapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Tawuran, Polsek Menes Patroli Geng Motor Dan Razia Para Pelajar

Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan Razia Geng Motor dan Para Pelajar di wilayah hukum Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.