Kapolda Banten Ikuti Rapat Dengar Pendapat Kapolri Dengan Komisi III DPR RI Secara Livestreaming

Merak-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengikuti rapat dengar pendapat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan Komisi III DPR RI secara livestreaming di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Rabu (12/4).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama Polda Banten. Adapun rapat dengar pendapat ini terkait evaluasi kinerja dan capaian Polri tahun 2022.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan Kapolda Banten bersama Pejabat Utama sedang mengikuti rapat dengar pendapat Kapolri dengan Komisi III DPR RI secara livestreaming. “Hari ini Kapolda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten mengikuti rapat dengar pendapat Kapolri dengan Komisi III DPR RI secara livestreaming dari ruang kerja Kapolda Banten,” ujar Didik.

Dalam rapat dengar pendapat ini Kapolri menjelaskan pencapaian Polri dalam tahun 2022. “Agenda rapat dengar pendapat ini yaitu evaluasi pengamanan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Kemudian rencana kerja di tahun 2023, program prioritas, dan strategi dalam pencapaiannya beserta DIPA tahun 2023,” tutup Didik. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …