Kapolda Banten Jenguk Anggota Polisi Korban Penembakan Kawanan Begal

img-20170424-wa0090

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listryo Sigit Prabowo dengan didampingi Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, menjenguk Brigadir Nofrizal personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang yang terluka akibat dari tembakan kawanan begal di Rumah Sakit Ciputra, Citra Raya, Panongan - Tangerang, Senin ( 24/04) malam.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Banten memberikan semangat dan sangat mengapreasisi juga merasa bangga dengan Brigadir Nofrizal. Walaupun dalam keadaan terluka namun mampu melumpuhkan pelaku, sehingga satu orang kawanan begal bisa dilumpuhkan dan menangkap satu pelaku lainnya.

Disamping itu, Kapolda Banten juga akan memberikan penghargaan atas prestasinya, sekaligus untuk memotivasi anggota yang lain agar bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam mengungkap kasus street crime yang meresahkan masyarakat.

“Anggota di lapangan tidak usah ragu- ragu, apabila memang membahayakan masyarakat dan petugas, silahkan diberikan tindakan tegas,” ungkap Brigjen Listyo Sigit.

Seperti yang diketahui, Brigadir Nofrizal berhasil mengagalkan aksi pencurian motor di Jalan Raya Serang Km 17 Desa Talaga, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Aksi baku tembak tak dapat dielakan, setelah Brigadir Nofrizal memberikan tembakan peringatan terhadap para pelaku. Namun naas tembakan balasan dari pelaku berhasil melukai punggung dan lengan kirinya.

Sementara, dalam penyergapan tersebut, salah seorang pelaku, berinisial SB (30), tewas setelah terkena tembakan petugas di bagian wajah dan dada, sedangkan seorang pelaku lainnya yang berinisial RBS (24) sempat diamuk warga, namun berhasil diselamatkan petugas dan kini dalam pemeriksaan lebih lanjut guna proses pengembangan.

About

Check Also

Kapolda Banten Apresiasi Proyek Perubahan Terkait Peran Penting Bhabinkamtibmas Dalam Membangun Sinergitas Melalui Sistem SUQUR

KOTA SERANG – Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho hadiri seminar implementasi proyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *