KAPOLDA BANTEN KUNJUNGI POLRES PANDEGLANG DAN BAGIKAN SEMBAKO

picsart_11-19-12-17-09
Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo saat kunjungan kerja dan bakti sosial di wilayah hukum Polres Pandeglang.

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Daerah Banten, Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pandeglang, Jum’at (18/11/2016).

Jajar kehormatan berikut pengalungan sarung dan bunga menyambut hangat kedatangan Kapolda Banten, di dampingi oleh Pejabat Utama Polda dan Bhayangkari Pengurus Daerah Banten. Dilanjutkan dengan pemberian arahan di aula Mapolres Pandeglang.

Dalam arahannya, Kapolda Banten menyampaikan kepada seluruh personel jajaran Polres Pandeglang untuk dapat bekerjasama dan menjalin sinergitas yang baik dengan TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pada kunjungannya kali ini, Brigjen Pol Drs. listyo Sigit Prabowo menyempatkan diri berkunjung ke Mako Polsek Pandeglang pada pukul 13.00 WIB, sebelum melaksanakan kunjungan dan kegiatan bakti sosial di Mako Polsek Cimanuk.

Kegiatan bakti sosial yang dihadiri sekitar 500 warga Kecamatan Cimanuk, Kapolda dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Daerah Banten memberikan sembako kepada yang membutuhkan.

Camat Cimanuk, Nuriah, menyambut baik kegiatan tersebut, dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Banten beserta rombongan atas atas kepeduliannya terhadap masyarakat Cimanuk.

About

Check Also

Polres Serang melakukan pemantauan perkembangan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Serang

Satuan Intelkam Polres Serang melakukan pemantauan perkembangan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten …