Kapolda Banten Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Penggarangan dan Polsek Bayah

whatsapp-image-2019-11-28-at-15-49-17

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK- Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir MS.i beserta Pejabat Utama melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Polsek Penggarangan dan Polsek Bayah, Polres Lebak, Polda Banten, Kamis (28/11/2019).

Pantauan dilapangan, Kapolda beserta para PJU melakukan pengecekkan setiap ruangan yang berada di setiap – setiap Polsek.”Halo Pak, selamat bekerja ya Pak. Jadilah Polisi yang di cintai dan di rindukan kehadirannya oleh masyarakat,”terang Kapolda Banten.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Banten tersebut dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Drs.Idham Azis M.S.i tentang mewujudkan SDM yang unggul serta penataan kelembagaan tata organisasi sesuai kebutuhan dan tantangan tugas, modernisasi peralatan Pori, bagun budaya kerja keras, cepat dan produktif.

“Setiap Polri harus menyelesaikan tugas pokoknya dalam menjaga Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat peneggakkan hukum ditengah masyarakat,”imbuh Kapolda kembali

Terakhir Kapolda Banten mengingatkan apabila kekurangan personel, untuk sementara waktu saling melengkapi agar tetap optimalkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …