Kapolda Banten : Terimakasih PT PP (Persero) Tbk Atas Bantuan CSR Mobil Ambulance

Serang – Polda Banten menerima Corporate Social Responsibility (CSR) kendaraan 1 unit mobil ambulance dari PT. Pembangunan Perumahan (PP) Persero Tbk, di Polda Banten, Senin (01/11).

Penyerahan kendaraan mobil ambulance diserahkan oleh Preskom PT PP (Persero) Tbk Andi Gani Nena Wea, SH dan diterima langsung oleh Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan secara simbolis mobil ambulance.

Setelah penyerahan kunci secara simbolis, dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima sekaligus meninjau secara langsung kondisi dan kelengkapan fasilitas mobil ambulance.

Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas CSR bantuan yang diberikan oleh PT PP (Persero) Tbk, kendaraan ambulance ini akan dipergunakan oleh Biddokkes Polda Banten untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini saya menerima bantuan mobil ambulance, sesuai dengan
hasil silaturahmi pada saat pemberian Vaccine Carrier dari PT. PP (Persero) Tbk, bahwa akan membantu 1 unit ambulance kepada Polda Banten, Alhamdulillah hari ini terealisasikan penyerahan ambulance tersebut,” Kata Rudy Heriyanto.

Selanjutnya Rudy Heriyanto mengatakan kehadiran kendaraan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima dengan cepat terhadap keluhan kesehatan terlebih pada saat ini masa pandemi Covid-19, dan akan digunakan untuk akselerasi penanganan Covid-19 sehingga lebih mendekatkan Polri di tengah masyarakat.

“Saya berharap agar kendaraan ini dapat di operasionalkan dengan baik oleh para personel biddokkes Polda Banten dan jalinan sinergi yang kokoh antara polda banten dan PT. PP (Persero) Tbk dapat terus kita pertahankan dan kita ditingkatkan pada masa yang akan datang,” Ujar Kapolda Banten.

Sementara itu Preskom PT PP (Persero) Tbk Andi Gani Nena Wea, SH menyampaikan bantuan berupa mobil ambulance ini sebagai bentuk kepedulian Kami kepada Masyarakat melalui Polri.

“Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), bantuan ini merupakan tindak lanjut dari silaturahmi sebelumnya ke Polda Banten dan menepati janji sebelumnya untuk menyerahkan 1 unit ambulance, Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan 1 Unit Ambulance Merk Suzuki New APV Luxury,” kata Andi Gani.

Selanjutnya Andi Gani menyampaikan silaturahmi yang terjalin dengan baik ini akan tetap berjalan dengan baik dan jalinan sinergi yang harmonis antara polda banten dan PT. PP (Persero) Tbk dapat terus kita pertahankan dan kita ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Terakhir Andi Gani juga menjelaskan setelah memberikan bantuan mobil ambulance, PT PP (Persero) Tbk juga ambil bagian membantu warga Baduy yang alami musibah kebakaran.

“Hari ini kami juga memberikan bantuan kepada warga Baduy yang mengalami kebakaran lalu, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga Baduy, “Ujar Andi Gani.

Bantuan 1 unit mobil Ambulance Merk Suzuki New APV Luxury untuk kendaraan operasional Biddokkes Polda Banten.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …