Kapolres Cilegon Dampingi Kapolda Banten dan Kalemdiklat Polri Hadiri Acara Vaksinasi Serentak



Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH dampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, menyambut Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang didampingi Irjen Pol Asep Syahrudin (Anjak Utama Lemdiklat Polri), Karojianbang Brigjen Pol Dr. Juansih dalam rangka mengunjungi Gerai Vaksinasi Booster Presisi dan Mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.si (Pinrang) yang kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Kota Cilegon, Rabu, (9/2).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mendampingi Kapolda Banten dan Kalemdiklat Polri menghadiri acara Vaksinasi Booster Presisi Serentak dan Video Conference (Vicon) yang juga dihadiri Karorena Polda Banten, Irwasda, Ka SPN Polda Banten, Dirpolairud Polda Banten dan Kabidpropam Polda Banten dan dari Pemkot Cilegon Diwakili Sekda Kota Cilegon Sdr. Maman Mauludin, SH, MH dan perwakilan Kodim Cilegon.

Adapun Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten Di Puskesmas Cilegon dengan 500 Dosis Vaksin yang terdiri dari 350 Dosis Vaksin Ke 2 dan 150 Dosis Vaksin Booster. Ujar IPTU Sigit Dermawan

Kegiatan Video Conference (Vicon) bersama Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.si berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 dimana Bapak Kapolri mengecek Beberapa Provinsi dengan sarana Video Conference dan memberikan himbauan dan langkah langkah menghadapi Covid19 khususnya Varian Omicron. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Kapolri yang dihadiri Kapolres Cilegon Polda Banten berjalan dengan mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 dengan Ketat dan Kegiatan Vaksinasi berjalan lancar dan tertib. Tutup IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …