Kapolres Cilegon : Kami Siap Membantu Pengawalan Warga Cilegon Korban Lakalantas Balikpapan


*Polres Cilegon Polda Banten Siap Membantu setiap Rangkaian Pemakaman Warga Cilegon Korban Lakalantas Balikpapan*

Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melayat ke Rumah Duka salah satu Warga Kota Cilegon Korban Lakalantas Di Balikpapan, yaitu Almarhum Sdr Juni Deddy Ricardo Saragih, di Gedong Dalam Jombang, Kota Cilegon Banten, Sabtu, (22/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Tadi Malam Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono bersama Kasat Lantas Polres Cilegon dan Kanit Lakalantas Polres Cilegon melayat ke rumah duka Almarhum Sdr Juni Deddy Ricardo Saragih yang merupakan Korban Lakalantas Balikpapan.

Kapolres Cilegon Polda Banten mengucapkan Turut berdukacita kepada Keluarga Korban Lakalantas Balikpapan yang merupakan Warga Cilegon, disela-sela melayat Kapolres Cilegon mengatakan akan siap selalu Membantu Korban Lakalantas Balikpapan ini dalam Proses Pemakaman. Ujar IPTU Sigit Dermawan

Kami Polres Cilegon Polda Banten akan senantiasa Memberikan Pengawalan Kepada Korban Lakalantas Balikpapan ini untuk menghantarkan ke pemakaman yang rencananya akan dimakamkan diwilayah Kota Cilegon, Banten ini. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Dan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono juga mengatakan bahwa Polres Cilegon melalui Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Akan membantu proses Asuransi Jasa Raharja baik Almarhum Sdr Juni Deddy Ricardo Saragih dan Almarhum Sdr Efendi Harahap. Tutup IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …