KAPOLRES DATANGI LIMA LOKASI YANG TERENDAM BANJIR DI TIGARAKSA

img-20170222-wa0102

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang menerjunkan 30 personil untuk melakukan patroli di sejumlah titik kawasan banjir di Kabupaten Tangerang, “Saat ini kita terjunkan kurang lebih 1 pleton Sat Sabhara untuk melakukan patroli dan membantu korban banjir di sejumlah titik, khususnya di lima Desa kawasan Kecamatan Tigaraksa,” ungkap Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Rabu (22/2).

Kapolres menjelaskan, tak hanya melakukan pantauan pihaknya pun turut memberikan bantuan, berupa makanan dan air mineral untuk para korban banjir di Kecamatan Tigaraksa.

“Korban banjir ada juga yang kita berikan bantuan berupa makanan dan air mineral,” ujarnya, Ia pun menghimbau, agar masyarakat mau dievakuasi ke posko pengungsian untuk sementara waktu.

“Kita minta masyarakat mau dievakuasi, serta sebelum meninggalkan rumah, harap dicek terlebih dahulu sambungan listrik di kediamannya dan jangan lupa kunci rumah. Pihak kami pun turut melakukan penjagaan pada rumah warga yang ditinggalkan,” terangnya.

Untuk diketahui, lima desa yang terendam banjir yakni, Desa Pasir Bolang, Pasir Nangka, Margasari, Kadu Agung dan Cisereh dengan ketinggian air bervariasi.

“Sementara untuk wilayah yang paling parah yakni perumahan Mustika desa Pasir Nangka, dengan ketinggian 80cm,” tutup Kapolres.

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *