Kapolres Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Wartawan Se-Kabupaten Tangerang

 

img_0045

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polda Banten, Polres Kota Tangerang, Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri menggelar acara buka puasa bersama dengan wartawan Tangerang Raya di Rumah Makan Soto Betawi Bang sawit Mardi Grass, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/6/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Kota serta berbagai wartawan dari Media Online, cetak,  telivisi dan wartawan Radio yang menjalankan peliputan di Tangerang Raya. Kegiatan tersebut, diawali dengan sambutan dari Kapolres Kota Tangerang, doa bersama dan Buka Puasa bersama.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri menyampaikan banyak terima kasih terkait dengan kerja samanya dalam memberikan informasi kepada warga masyarakat, terutama keberhasilan dan kinerja Polri khusunya Polres Kota Tangerang.

Kapolres juga berharap kerjasama antara kepolisian dan insan pers akan terus terjalin, bukan hanya menyampaikan kegiatan-kegiatan di lingkungan Polres saja tetapi juga memberikan masukan serta kritikan. Terlebih setelah pelaksanaan Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 nanti, Kapolres Kota Tangerang akan diserahterimakan kepada Kapolres yang baru.

“Saya berpesan untuk selalu mendukung kinerja Polres Kota Tangerang dibawah pimpinan Kapolres yang baru nantinya ,” pungkasnya. (tgr/id)

Kontributor : Humas Polresta Tangerang, iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …