Kapolres Lebak Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Alun-alun Rangkasbitung

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Lebak di Alun-alun Rangkasbitung. Sabtu (1/10/2022)

Upacara tersebut juga dihadiri Forkopimda Lebak dan sebagai Inspektur Upacara Bupati Lebak H. Itu Octavia Jayabaya,SE,MM serta diikuti TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP, PGRI, Korpri,Linmas, OKP, para pelajar dan Pramuka.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya hari ini kita mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Lebak di Alun-alun Rangkasbitung,” ucap Wiwin.

“Tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Tahun 2022 adalah “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila,” terangnya.

“Setelah kemarin dua tahun lebih kita menghadapi pandemi Covid-19, Perekonomian kita sekarang mulai bangkit tentunya dengan tetap menjadikan ideologi Pancasila sebagai pedoman bangsa Indonesia,” ungkap Wiwin.

“Kesaktian Pancasila sebagai ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah teruji dan saktinya terletak pada bagaimana kita menjadikan nilai-nilai di dalamnya sebagai petunjuk dan tujuan hidup kita sehari-hari sebagai bangsa Indonesia,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …