TIM GABUNGAN SAT RESKRIM MELAKASANAKAN PATROLI DI WILAYAH KOTA SERANG

POLRESTA SERANG KOTA, Pada hari Minggu tanggal 04 Juni 2023 Pukul 00.30 Wib di Daerah Hukum Polresta Serang Kota dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) Polresta Serang Kota,

Hadir dalam kegiatan IPTU Hendri Sinaga,S.H Wakasat Intelkam Polresta Serang Kota selaku Perwira pengawas dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, kegiatan patrol tersebut juga di ikuti oleh anggota sat samapta, Sat Reskrim, sat Intelkam,Dan Sie Propam.

Untuk wilayah Kegiatan yang dilaksanakan berupa Patroli Disekitaran Lokasi yang Rawan Tawuran, Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat. Mancegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan manjaga kondusifitas Kota Serang.

Ada pun Rute yang dilalui / Patroli Jl. Ahmad Yani No. 64 Serang -> Kp. Link Kebon Sayur Cimuncang Serang -> Komplek Taman Indah lopang -> Vihara Metta Lopang -> Jl. Link Kebaharan -> Stadion Maulana Yusuf. dan tempat – tempat yang dikunjungi yaitu Kp. Kebon Sayur Cimuncang, Komplek Taman Indah Lopang. Vihara Metta Lopang. Link. Cimuncang.ungkap Pawas pada malam itu IPTU HENRI SINAGA.
Kegiatan selesai pukul 03.30 Wib, berjalan aman dan lancar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …