Kapolres Pandeglang Hadiri Giat Kampanye Desa Mandalasari di Wilayah Hukum Polsek Banjar

img_20171101_110816

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan didampingi oleh Kapolsek Banjar, AKP Reni Widowati, Kasat Intelkam Polres Pandeglang, AKP Sutoyo, Kasat Sabhara Polres Pandeglang, AKP Suyana dan Bhabinkamtibmas desa Mandalasari, Brigadir Wawan hadiri kegiatan kampanye para calon kepala desa Mandalasari di kantor kepala desa Mandalasari Kec. Kaduhejo, Kab. Pandeglang, Senin, 01/11/2017.

Dalam pelaksanaan kampanye juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Kaduhejo dan Staf Kecamatan Kaduhejo, kegiatan kampanye hanya dilaksanakan oleh para calon kepala desa dan tidak mengikut sertakan masSa pendukung dari para masing-masing calon, teknis kampanye dilaksanakan dengan makan bersama para calon kepala desa, panitia tingkat desa dan tokoh masyarakat.

img-20171101-wa0032

Dalam sambutannya Kapolres Pandeglang menghimbau agar seluruh calon kepala desa Mandalasari tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga, Kapolres mengajak kepada seluruh calon dah tokoh masyarakat yang hadir untuk menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.

Kapolres meminta agar semua calon dan para pendukung untuk tetap turut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pilkades nanti. Bukan hanya itu, ia juga meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk menyukseskan Pilkades serentak di Kab. Pandeglang.

“Kegiatan ini sudah diagendakan oleh panitia Pilkades desa Mandalasari sebagai penutup dari kegiatan kampanye terbuka dan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama Calon Kepala Desa, Panitia serta tokoh masyarakat dan instansi terkait” ujar Brigadir Wawan.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Ditrnarkoba Polda Banten Amankan Pelaku Narkotika

SERANG – Seorang pria warga Kota Serang, Banten dengan inisial RS (33) dibekuk personel Ditresnarkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *