Kapolres Serang jalin Silaturahmi kepada Ketua MUI Kab Serang

Serang – Kegiatan Kunjungan Silaturahmi Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H. ke ketua MUI (Majlis Ulama Indonesia) kabupaten Serang bertempat di Ponpes Jamiatul Ikhwan Kampung Pasir Buntu desa Malanggah, Kecamatan Tunjung Teja.

Dalam kunjungan silaturahmi ke ketua MUI kabupaten Serang didampingi Wakapolres Serang beserta Pejabat Utama Polres Serang,Kapolsek Petir dan kepala desa malanggah kecamatan tunjung teja.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Serang mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan memohon doa restu dan dukungannya dalam melaksanakan tugasnya, dalam pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Pihaknya mengaku senang dan bangga diterima dengan baik oleh ketua MUI Kabupaten Serang tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres Serang dengan tokoh agama berjalan baik.

” Terima kasih pak kyai sudah menerima kami Polres Serang beserta jajaran,mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga,” ucap Kapolres Serang.

Kapolres Serang mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam hal bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Serang.

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Kabupaten Serang aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …