Polsek Cikande Gelar Acara Pelepasan Kanit Reskrim

Serang – Polsek Cikande Polres serang gelar acara syukuran Pelepasan Personel Polsek Cikande Polres Serang Iptu Arifin Simbolon,S.H, Senin (28/8/2022) Siang.

Iptu Aripin Simbolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Cikande sesuai dengan surat telegram Kapolda Banten tanggal 16-8-2023 akan menjabat sebagai Kapolsek Petir Polres Serang.

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., di hadiri oleh PJU Polsek Cikande dan seluruh personel serta Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Cikande.

“Saya selaku Kapolsek Cikande tentunya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja Iptu Arifin selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Posek Cikande,” ucap Kompol Andhi Kurniawan, Senin (28/8/2023) saat acara pelepasan.

Menurutnya, Iptu Arifin yang berpindah tugas menjadi Kapolsek Petir merupakan anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri.

“Semoga nanti ditempat yang baru menjabat sebagai Kapolsek Petir bertambah sukses dan amanah dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Kapolsek Cikande juga menyampaikan meskipun sudah tidak bertugas di Polsek Cikande, agar tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh personel Polsek Cikande.

“Saya minta agar tetap dapat menjaga silaturahmi, baik kepada saya maupun seluruh anggota yang bertugas disini (Polsek Cikande),” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …