Kapolres Serang Kota membuka Rapat Sosialisasi bidang Kehumasan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Kepala Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.Ik., membuka kegiatan Rapat Sosialisasi bidang Kehumasan yang dilaksanakan di ruang Vicon Polres Serang Kota. Selasa (10/03//2020).

Kegiatan Rapat Sosialisasi kali ini sebagai narasumber Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang sdr. Akbar.

Dalam Rapat Sosialisasi ini turut hadir Kabagops Polres Serang kota, Kasubbag Humas Polres Serang Kota, Paur Dalops Polres Serang Kota, Paur Humas Polres Serang Kota, Para kasi Humas Polsek, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang Kota.
Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., menyampaikan dalam sambutannya bahwa saat ini dalam era Keterbukaan Informasi Publik dan perkembangan teknologi yang sangat cepat, Humas memiliki peranan yang sangat penting dan strategis sebagai komunikator publik.
“Pengemban Fungsi Humas Polri harus mengamankan kebijakan institusi, memberikan pelayanan dan menyebarluaskan pesan atau informasi kepada masyarakat tentang program kerja Polri”, kata Kapolres.
Dalam rangka membangun komunikasi untuk meningkatkan solidaritas masyarakat dengan Kepolisian yaitu melalui Manajemen Media, dengan cara pendekatan netizen melalui group-group medsos Polri diberbagai wilayah, khususnya Serang Kota, kita berharap keaktifan netizen untuk men-share kegiatan kepolisian dan melakukan counter opinion untuk membentuk opini positif publik guna mendapat kepercayaan masyarakat.
Kapolres Serang Kota juga berharap kepada peserta sosialisasi agar memperhatikan apa yang disampaikan oleh narasumber, untuk sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya.
“Pada kesempatan yang baik ini saya berharap agar apa yang telah kita capai selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya kepada Polsek-polsek jajaran agar berlomba untuk menampilkan kinerja yang terbaik sehingga bisa meraih prestasi,”tutupnya.

About

Check Also

Ditrnarkoba Polda Banten Amankan Pelaku Narkotika

SERANG – Seorang pria warga Kota Serang, Banten dengan inisial RS (33) dibekuk personel Ditresnarkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *