Kapolres Serang Kota Pimpim Pengamanan Aksi Unjuk rasa dengan cara Humanis

KOTA SERANG – Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea S.I.K, M.H yang memimpin pengamanan unjuk rasa dari Elemen Mahasiswa Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND EW Banten), adalah sosok pemimpin berhati mulia, Pasalnya ditengah aksi runjuk rasa ia masih menyempatkan diri untuk membagikan minuman kemasan (Aqua gelas) dan masker kepada para pengunjuk rasa, Jum’at (24/9/2021) siang.

Pemimpin yang paling senior di Polres Serang Kota ini, juga merupakan sosok personil Polisi yang humanis dan promoter dalam pelaksanaan tugas yang diembannya.

Anggota yang membawa kardus berisi minuman kemasan dan masker, tanpa lelah AKBP Maruli Achiles Hutapea dan anggotanya membagikan minuman kemasan dan masker kepada para pengunjuk rasa yang tergabung dalam Elemen Mahasiswa Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND EW Banten) yang menyampaikan orasinya di  Kampus UIN SMH Banten II dan Longmarch menuju depan Kantor DPRD Prov. Banten.

“Kondisi cuaca panas dan terik, saya kasihan dan terharu dengan perjuangan mereka. Semoga minuman dan masker yang saya berikan bersama anggota dapat mencegah dehidrasi dan penyebaran Covid-19 kepada demonstran saat menyampaikan tuntutannya,” ucap AKBP Maruli Achiles Hutapea.

Ditengah teriknya panas mata hari, para pengunjuk rasa yang sudah merasa haus pun menyambut baik dan menerima minuman yang diberikan Kapolres.

Satu persatu para pengunjuk rasa yang menerima minuman kemasan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Serang.

Selain memberikan minuman kemasan saya dan anggota juga memberikan masker kepada mahasiswa yang tidak menggunakan masker, gunanya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, kemudian pada saat ini ada dua titik lokasi aksi unjuk rasa yaitu di depan kampus UIN Banten dan nanti akan saya kontrol dan mengendalikan pelaksanaanya tutup Kapolres Serang Kota.(Humas)

About admin _

Check Also

Usai Diperiksa di RS Ciputra, Alhamdulillah Fariz Sehat Walafiat ! JARI 98: Stop Provokasi Manfaatkan Situasi

Banten – Fariz (21) mahasiswa yang menjadi korban bantingan ala ‘smackdown’ oleh polisi pulang dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *