Kapolresta Serang Kota Turut Berduka Atas Terjadinya Kecelakaan Lalulintas di Tol Cipali

Serang – Telah terjadi  kecelakaan lalu lintas di KM. 186-200 A Tol Cikopo Palimanan (Cipali) arah Jakarta menuju Jawa tengah, Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon,  yang terjadi pada Sabtu (25/02) pukul 04.30 Wib

Kecelakaan yang melibatkan bus Habibah Jaya Kencana K 7031 OB, yang membawa 48 orang rombongan dari Kota Cilegon menuju Jawa Tengah, dikabarkan mengalami kecelakaan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto menyampaikan dari informasi yang dihimpun, terdapat tiga orang korban meninggal dunia dan dua penumpang yang mengalami luka berat akibat kecelakaan itu. “Ketiga korban yakni sopir bus Entus (48) warga Rau Timur, Desa Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Penumpang bernama Sholeh Abdusallam (26) warga Komplek Taman Warnasari Indah, Kelurahan Desa Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, dan Rosita Deliani (30) warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon,” kata Nugroho pada Minggu (26/02).

Diketahui, kecelakaan ini diduga akibat sopir bus Habibah Jaya Kencana kurang hati-hati saat berkendara sehingga menabrak truk Mitsubishi Fuso B 9038 FYT yang berada searah didepannya. “Para korban yang meninggal dunia dan mengalami luka berat selanjutnya dibawa ke RSUD Arjawinangun. Sementara sisanya, dibawa ke RS Mitra Plumbon,” ujar Nugroho.

Menanggapi hal ini Nugroho mengataka turur berduka cita yang mendalam bagi keluarga korban yang mengalami musibah tersebut, musibah ini juga menjadi pelajaran untuk pengendara agar senantiasa berhati-hati saat melaju di jalanan. “Kami Ikut berduka, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi cobaan ini,” ucap Nugroho.

Diakhir Nugroho mengajak masyarakat Kota Serang untuk mendoakan korban kecelakaan ini agar secepatnya pulih kembali. “Untuk yang meninggal dunia, mudah-mudahan almarhum dan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt dan yang selamat dari kejadian ini, agar secepatnya pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tutup Nugroho.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …