Kapolresta Tangerang : Haul Syekh Abd. Kadir Tak Dihadiri Gubernur dan Kapolda Banten

whatsapp-image-2020-11-30-at-15-40-33-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Banten. Kegiatan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/11/2020) kemarin dipantau Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Hal itu agar memastikan protokol kesehatan dilaksanakan oleh jemaah yang hadir. Pada kegiatan itu juga dipastikan tidak dihadiri Gubernur Banten dan Kapolda Banten.

“Keberadaan Satgas Penanggulangan Covid-19 pun justru untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Senin, 30/11/2020

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyampaikan, jauh-jauh hari Satgas Penanggulangan Covid-19 beserta unsur lain sudah mengimbau jemaah untuk tidak datang langsung. Sebab, kegiatan itu juga dapat disaksikan atau diikuti melalui media sosial dan stasiun televisi.

Namun demikian, tingginya minta masyarakat, membuat kegiatan tetap didatangi. Meski begitu, Satgas Penanggulangan Covid-19 tetap berusaha memonitor kegiatan agar protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan tetap berjalan.

“Satgas Penanggulangan Covid-19 juga beberapa kali membubarkan atau menegur jemaah yang berkerumun. Kami imbau mereka untuk jaga jarak,” pungkasnya.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *