Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Wakapolres

 

whatsapp-image-2017-12-19-at-13-17-13

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatan Wakapolresta Tangerang di halaman Mapolresta Tangerang, (19/12).

Upacara sertijab diawali dengan penanggalan tanda jabatan dari pejabat lama AKBP Makmun kepada pejabat baru AKBP Oki Waskito. Upacara dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah AKBP Oki Waskito oleh Kapolresta Tangerang.

“Sertijab hari ini merupakan implementasi pemantapan kepemimpinan sesuai dinamika yang ada untuk peningkatan kualitas organisasi, ” kata Sabilul Alif.

Sebelumnya, AKBP Oki Waskito menjabat sebagai Kapolres Sanggau, Polda Kalimantan Barat. Sedangkan AKBP Makmun, kini dengan jabatan barunya sebagai Kasubbagwasmin Bagmindik Rowassidik Bareskim Polri.

“Kepada pejabat yang lama, saya atas nama pribadi dan kedinasan memberikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya. Kepada pejabat baru, saya harapkan bisa melanjutkan dan menyempurnakan kinerja pejabat sebelumnya,” tandasnya.

…………………………………..
Penulis : Andriatna
Editor : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Ditsamapta Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli R4

SERANG – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *